Kamis, 15 Oktober 2009

apakah masa depan kuliah ku suram??

wahhh.udah lama banget gak nge-blog.hahaha.finally bisa jg penuh-penuhin lagi.haha.
permasalahan gue setela kuliah skrg ini cuma 1 : bagaimana nasibku di kemudian hari. Pertanyaan ini muncul setelah 4 hari gue melewati masa UTS gue dan ENG ING ENG rada gatot.sedih sihh, secara ada beberapa temen gue yang bisa and gue rada gatot.SUE.hikss.sebenernya rada mikir apakah ini salah gue nekat ambil jurusan ini atau gimana.haha.intinya sekarang gue mikirin gimana nilai-nilainya, emm sepertinya semua tergantung dosen gue.


"oh Tuhan semoga dosen gue rada berbaik hati ketika meriksa ujian gue.ongkos nulis, mikir, ngitung bisa dilebihin. itu doa gue saat ini."

kaenya kog cuma mikir dari ongkos nilai doank yahh nilai gue.haha.yahh semoga gak gitu lah yahh.haha.

oke lah kalau begitu.gue mu belajar EKONOMI MIKRO dulu.hopefully ujian gue buat senen ga GATOT lage.haha.semangat buat temen-temen FY gue!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar